Monday, February 20, 2017

11 Nama Wi-fi Kocak di Tempat Umum Ini Bakal Bikin Kamu Malas Main Internet

Di zaman modern saat ini, hampir semua orang pasti menjadikan internet sebagai kebutuhan pokoknya. Pokoknya tanpa internet, hidup terasa hampa. Terdengar lebay memang, tapi itulah kenyataannya. Tak bisa dipungkiri lagi, pengguna internet bukan hanya orang dewasa saja, melainkan anak-anak pun sekarang sudah terbiasa menggunakan internet.
Saat ini, mungkin hampir seluruh lembaga atau perkantoran yang ada di dunia menggunakan koneksi Wi-fi untuk terkonekasi pada internet. Wi-fi sendiri telah menjadi sangat populer di seluruh dunia saat ini, terutama karena kenyamanan, harga murah dan pengaturan yang mudah. Semua laptop yang tersedia saat ini sudah langsung menyediakan fitur Wi-fi yang dapat langsung di gunakan untuk menghubungkan komputer ke jaringan internet melalui Wi-fi di daerah kamu yang menyediakan layanan free Wi-fi. Pasti buat para remaja saat ini, Wi-fi gratis jauh lebih menggoda dibanding parkir gratis. Hampir semua tempat makan sekarang menyediakan fasilitas Wi-fi gratis namun ada juga yang menggunakan password untuk bisa mengakses Wi-fi tersebut. Kadang di beberapa tempat tersebut ada Wi-fi yang tidak di kunci atau diberi password. Dengan semangat yang membara untuk mencari Wi-fi yang tanpa password itu bahkan ada yang rela menjadi pemburu Wi-fi asal bisa online beberapa jam atau menyelesaikan unduhan yang belum selesai.
Tapi melihat nama-nama Wi-fi yang terpampang di layar smartphone atau laptop kadang bisa bikin senyum-senyum sendiri bahkan sampai ketawa-ketawa sendiri. Gak percaya? Berikut 11 nama Wi-fi di tempat umum yang kelewat kocak.

2. Nama Wi-fi udah kayak update status di Facebook


3. Udah berapa orang nih yang diajak nikah?



4. Mending beli paket kuota deh


5. Sebuah nama Wi-fi yang saling menghujat


6. Iya nih tolong kasih tau paswordnya, udah lama gak download film :(

7. Cieee nyari yang gratisan

8. Iya bang iya maaf


9. Gak ada tuh, adanya kuntilanak :p

10. Kegelisahan seorang ibu

11. Setidaknya masih mending nyolong Wifi daripada nyolong Wife orang

Kocak-kocak kan nama-nama Wi-fi di atas? kreatif banget kan? Mungkin kamu juga sering menjumpai orang atau bahkan kamu sendiri pernah menggunakan fasilitas di suatu tempat yang menyediakan Wi-fi, pasti kamu sering menggunakan layanan ini (free Wi-fi) di kafe-kafe sampe berjam-jam lamanya. Nah biasanya di tempat tempat nongkrong kayak gini banyak ditemuin nama Wi-fi yang kocak. Apa kamu mau nyobain pake nama Wi-fi kayak foto-foto di atas tadi? Siapa tau bisa menghibur orang yang lagi nyari Wi-fi.

0 comments:

Post a Comment