Thursday, March 9, 2017

7 Game Show TV Jepang yang Aneh Ini Sukses Bikin Penonton Ketawa

Sebuah program acara game show memang dibuat untuk menghibur para penonton dengan berbagai macam game dan kuis. Biasanya game yang dihadirkan berbagai macam jenis. Ada yang seru, lucu, mengedukasi, sampai game-game konyol. Nah, kalau berbicara tentang game show konyol dan aneh, kamu harus tengok beberapa game show TV di Jepang. Kamu akan menemukan berbagai macam game show dengan tema yang unik sampai yang super duper aneh. 
Jepang memang terkenal dengan ide-ide gilanya. Mulai dari penemuan-penemuan unik sampai dengan tradisi-tradisi yang ada di sana. Salah satunya menayangkan acara game show dengan berbagai macam tema aneh. Mungkin kamu gak akan pernah lihat acara semacam ini tayang di televisi Indonesia. Berikut 7 game show aneh di Jepang yang bikin penonton ngakak. 

1. Game makan marshmellow

Acara ini memang terlihat mudah tapi jika melihat para kontestannya kamu bakal gregetan. Kontestan disuruh memakan marshmellow yang menggantung di depan mukanya tapi dengan keadaan muka yang ditahan karet yang sangat kuat. Kontestan harus mampu memakan marshmellow tanpa menggunakan tangan. Udah kayak gimana tau tuh bentuk mukanya.    

2. “You Lose, you die”

Nama acara yang bikin jantung copot ini adalah “Dero! Dero!”. Game unik ini dibuat seperti di film-film thriller macam SAW. Para kontestan akan bermain game di dalam ruangan yang sudah diatur sedemikian rupa. Hukuman untuk kontestan yang gagal adalah jatuh dari ruangan yang lumayan tinggi, tentunya telah disediakan tempat yang empuk di bawah ruangan. Namun, sensasi yang dihadirkan sukses bikin penonton deg-degan.

3. Dead Meat

Ini salah satu game show paling menegangkan yang ada di Jepang. Bayangkan saja, para kontestan disuruh lari dari serangan hewan buas yang berlari untuk mengambil makanan yang berada di belakang para kontestan. Game show ini memperlihatkan seberapa cepatkah orang berlari ketika dikejar hewan buas.

4. Hole in one

Game show ini pun tak kalah gilanya. Salah satu kontestan disuruh berbaring tanpa celana lalu orang yang memutarkan gangsing di area bokongnya, sampai gangsing itu masuk ke dalam bokong si kontestan. Agak ngilu-ngilu gimana gitu nontonnya. 

5. Menahan bau kentut

Entah apa yang ada di pikiran orang-orang Jepang sampai membuat acara game show kayak gini. Game show ini mengharuskan kontestan yang terkena hukuman untuk menhadapkan mukanya ke arah salah satu bokong orang lain yang telah diberikan tepung. Lalu orang itu pun kentut di depan kontestan yang dihukum, sampai tepungnya benar-benar mengenai muka kontestan. Kayak apa ya itu baunya?

6. Got Balls

Buat para cowok pasti agak ngilu kalau nonton game show yang satu ini. Kemaluan seorang cowok benar-benar diuji di game show ini. Mulai dari dipukul, dihantam benda keras, sampai dipecut kayak di atas. Aduh jadi ngliu sendiri liatnya.   

7. Sing What Happens

Acara yang terakhir ini mungkin cuma satu-satunya di dunia. Game show yang berjudul Sing What Happens ini merupakan salah satu acara game show yang menjadi perbincangan dunia. Pasalnya, game show ini memperlihatkan para kontestan pria dewasa yang sedang berkaraoke, namun yang “gila”nya di sebelah kontestan ada seorang wanita cantik yang memberikan “hand job” kepada para kontestan yang sedang bernyanyi.
Walaupun sebagian badannya ditutupi tirai, namun ekspresi para kontestan yang sulit berkonsentrasi membuat para penonton tertawa.  Tentunya acara game show unik ini menjadi sorotan publik.

0 comments:

Post a Comment