Thursday, March 2, 2017

10 Foto dengan Background Mengerikan Ini Gak Boleh Kamu Contoh Lho!

Dalam sebuah foto, background atau latar belakang itu sangat menentukan nilai dari foto tersebut. Makanya banyak dari kita selalu seneng ketika menemukan suatu obyek atau pemandangan yang keren untuk dijadikan latar belakang. Masalahnya gini, kalau background itu udah keren, walaupun kamu jelek ya otomatis kejelekan yang kamu punya juga bakal berkurang, dan bahkan hilang karena pengaruh obyek yang keren itu. Jadi buat kamu yang punya muka pas-pasan, mulai dari sekarang kalau foto ya carinya background yang keren ya! Nah, ngomongin soal background terkadang pula kita gak bisa ngontrol apa yang tiba-tiba melintas di background itu sendiri ketika kita berfoto. Misalnya aja kayak foto di atas, kita bisa liat kegembiraan dan kebanggaan dua laki-laki setelah memburu beruang. Namun sayangnya, mereka terhanyut oleh kegembiraan tersebut dan akhirnya gak ngerasa kalau di belakang mereka ada teman si beruang yang lagi mau bales dendam ke dua laki-laki ini. Kalau udah begitu, kita bisa apa?
Oleh sebab itu, kamu sebagai orang yang difoto jangan 100% menyerahkan tanggung jawab kondisi background ke fotografer. Kamu harus rajin memerhatikan background yang ada biar hasil fotomu itu sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Selain foto beruang di atas, YuKepo pun udah mengumpulkan beberapa foto dengan background mengerikan sekaligus memalukan yang tersebar di dunia maya. Ya semoga aja foto-foto ini bisa ngasih kamu pelajaran untuk lebih hati-hati ketika berfoto ria. Cekidot!

1. Pembaca berita ini sebenernya gak salah apa-apa, tapi temennya yang ada di belakangnya itu kayaknya abis makan sate kuda dan minum darah ular kobra jadinya pengen liat gambar-gambar cewek seksi

2. Dalam foto ini kita bisa melihat bagaimana tiga anak perempuan itu tidak peduli untuk membantu ibunya yang sedang mengganti popok, anak perempuan macem apa ini?


3. Biar kata udah melenggok macem model kayak gitu tetep aja gak seksi mbak kalau di bawahnya ada orang yang lagi kumur-kumur mah

4. Ya kalau mau foto ya diliat dulu gitu belakangnya ada orang lagi BAB atau nggak, kasian kan itu BAB-nya jadi keganggu karena harus nutup pintu dulu


5. Gara-gara anaknya yang ada di belakang, pakaian minim yang dikenakan si cewek jadi gak seksi yak?

6. Keren sih pialanya gede banget bisa bikin satu keluarga bangga, tapi kalau background-nya ada orang bugil kayak gini apa masih bikin bangga?


7. Kenapa suka banget selfie di dalem toilet ya? Udah gitu nih cewek gak sadar apa kalau di belakangnya ada temennya yang lagi BAB?

8. Dada boleh bidang, muka boleh ganteng, tapi semua itu gak ada artinya kalau dia punya toy sex, malu abis sih

9. Ini emaknya kayaknya lagi merenung deh kenapa anaknya foto pake pakaian seksi kayak gitu, kan bikin malu nama keluarga


10. Mau pake pakaian minim sekalipun juga gak bakal ada cowok yang tertarik kalau di WC-nya ada benda kuning yang belom disiramMemerhatikan background ketika berfoto itu jadi hal yang sangat penting, apalagi foto tersebut mau kamu sebarkan di dunia maya. Kalau misalnya ada barang-barang pribadi yang seharusnya gak boleh dipertunjukkan ke publik kan yang malu kamu sendiri. Orang lain mah cuma bisa ketawa dan ngomongin kamu dari belakang doang. Jadi, jangan lupa mempersiapkan background yah kalau mau foto, biar semua terkendali!

0 comments:

Post a Comment