Thursday, January 19, 2017

12 Tempat Tidur Unik Ini Bikin Kamu Gak Pengen Bangun dari Kasur!


Tidur adalah kegiatan yang digemari (dan dibutuhkan) oleh setiap manusia berapapun umurnya. Kita tahu, tempat tidur ya hanya terdiri dari alas dan kasur saja. Tapi 12 tempat tidur di bawah ini nggak seperti yang biasanya lho! Yuk kepoin 12 tempat tidur unik ini! 

1. Tempat tidurnya muncul dari plafon!


Tempat tidur bernama bedUp ini bisa membuat kamu hemat tempat di rumah atau apartemen kamu lho! Jadi kalau temen-temen kamu lagi mampir, tempat tidur ini bisa disimpan di plafon. Mau latihan nari pun bisa!

2. Tempat tidur goyang



Private Cloud, karya Manuel Kloker ini prinsipnya sama seperti kursi goyang. Wah, horror sih kalo lagi tidur terus goyang-goyang sendiri!

3. Tempat tidur melayang magnetik


Didesain oleh Janjaap Ruijssenaars menggunakan magnet yang dapat mengangkat atau membuat melayang benda apapun sampai 900 kilogram lho! Keren banget!

4. Bobo di burger!


Suka burger dan suka tidur? Kasur burger ini cocok banget buat kamu! Kelihatannya empuk banget! 

5. Wah, deg-degan tidur di tempat tidur ini!


Tempat tidur karya desainer Italia, Andrea Lucatello ini keren banget! Perhitungan fisikanya sedemikian rupa sehingga bisa menahan beban hanya di 1 sisi. Takjub! 

6. Tempat tidur multifungsi


Cocok banget buat yang tinggal di apartemen atau kosan! Tempat tidur karya Guido Rosati yang bernama Scoop! Ini bisa jadi sofa saat tidak dipakai. Dan bentuknya unik banget! 

7. Kasur molekul, bisa diatur suka-suka kamu!


Didesain oleh Animi Causa, dan terinspirasi dari bentuk molekul. Terbuat dari 120 bola sofa dengan kain yang elastis. Kamu bisa ubah sesuai keinginan kamu!

8. Futuristik banget!


Napshell, tempat tidur yang super ergonomis dan lengkap dengan pijat relaksasi, mp3 player, dan dinding peredam suara. Kalau semua kampus dan kantor punya ini, kita pasti lebih bahagia.

9. Tempat tidur sonic ber-sound system


Tempat tidur ini merupakan karya untuk pameran di museum yang dibuat oleh Kaffe Matthews. Setiap sisi badan tempat tidur ini berisikan speaker yang bisa ngalahin sound system home theater manapun! 

10. Kasur resleting!


Lettozip, tempat tidur yang bisa kamu buka selimutnya dan kamu tutup kalau udah bangun. Nggak usah repot beresin kasur! 

11. Tidur sambil berdiri? Bisa banget!


Desainer Ernesto Neto membuat kamu bisa tidur di dalam buntelan marshmallow dalam keadaan berdiri!

12. Alas tempat tidur kardus


Sering bepergian? Atau sering numpang kosan temen? Itbed, tempat tidur lipat berbahan kardus ini memungkinkan kamu tidur dimana saja! Tebalnya hanya 7 mm lho. 
Gimana? Melihatnya saja sudah bikin ngantuk ya! Hoaaam... jadi kangen kasur deh, hahaha.

0 comments:

Post a Comment