Friday, April 7, 2017

10 Nama Akun Facebook Orang Indonesia yang Unik dan Bikin Ngakak

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, hampir semua orang memiliki akun media sosial.  Khususnya Facebook yang menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri, Facebook menjadi salah satu media sosial yang paling populer. Bahkan dari pelosok negeri pun sudah mulai banyak orang yang menggunakan Facebook.
Biasanya Facebook digunakan untuk mejalin silaturahmi atau sekadar menyapa teman yang sudah lama tak berjumpa. Dengan Facebook, kemungkinan besar kita bisa mencari teman-teman yang sudah tak terdengar lagi kabarnya. Namun masalahnya hanya satu, masih banyak orang yang tidak mencantumkan nama aslinya di akun Facebook. Sampai kapanpun orang tersebut akan sulit dicari jika tidak menggunakan nama asli. 
Uniknya, nama-nama samaran di akun Facebook banyak yang terbilang lucu dan nyeleneh. Bahkan cenderung tidak terlihat seperti nama, melainkan terlihat seperti curahan hati sang pemilik akun. Facebook sendiri memang tidak membatasi karakter di kolom nama. Jadi kamu pun bisa membuat nama di akun Facebook satu paragraf. 
Namun tak bisa dipungkiri, hampir semua pengguna Facebook di Indonesia pernah menggunakan nama-nama unik sebelum akhirnya tobat. Biasanya nama-nama unik ini digunakan agar terlihat jauh lebih keren dan memberi tahu kepada orang-orang kondisinya saat ini. Misalnya “MuMun yang Selalu Terlupakan”, dari nama ini bisa kita menebak jika wanita ini sering dilupakan, entah oleh pacarnya atau orang lain. Di bawah ini YuKepo telah mengumpulkan beberapa nama akun Facebook orang Indonesia yang terlihat lucu dan menggelitik. Yuk langsung aja kita lihat nama-nama lucu dan kratif berikut ini. 

1. Season 1-nya download di mana?

2. Orang jauh, ponakannya Naruto


3. Doyan begadang
4. Sang penemu Benua Amerika

5. Lanjut S2 gak pak?


6. Bedanya apa tong?

7. Selalu berhati-hati sebelum menyebrang

8. Ada yang tau ini lagu siapa?

9. Gak dingin neng?

10. Aamiin

Gimana, di antara nama-nama unik di atas, apakah salah satunya akun Facebook kamu? Terlepas dari unik dan kreatifnya nama-nama akun Facebook di atas, tentunya kita juga pernah menggunakan nama-nama atau huruf-huruf tak beraturan yang pernah terpampang di nama Facebook kita. Walaupun begitu, ada yang memang sengaja menggunakan nama-nama unik tersebut dengan tujuan menghibur, ada juga yang memang karena keresahan hati. Semuanya baik lagi ke pribadi masing-masing. Kalau kamu termasuk yang menggunakan nama samaran atau nama asli?

0 comments:

Post a Comment