Monday, April 3, 2017

Inilah 7 Istri Paling Kejam dan Tidak Manusiawi di Dunia

Pernikahan memang merupakan langkah yang membuktikan keseriusan seseorang dalam menjalani hubungan. Untuk menentukan siapa yang pantas kita jadikan sebagai pasangan hidup memang butuh pertimbangan yang sangat matang. Tidak hanya sekali dua kali bertemu langsung mengajaknya menikah, namun membutuhkan proses yang sedikit panjang agar kita bisa lebih mengenal pribadi teman hidup kita kelak. Pada umumnya, seorang istri harus selalu bisa mengikuti apa yang dikatakan suami dan menyiapkan segala keperluannya sehari-hari.  Namun ternyata ada beberapa istri yang berlaku kejam terhadap suaminya sendiri dengan berbagai macam cara.  Berikut 7 kisah istri paling kejam dan tidak manusiawi di dunia.


1. Membunuh suami dan menuduh putrinya sebagai pelaku

Istri paling kejam pertama yang tega membunuh suaminya adalah Stacey Castor, wanita asal Amerika Serikat yang menikah dengan suaminya bernama David Castor pada tahun 2003. Awalnya kedua pasangan suami istri ini terlihat bahagia dan rukun seperti pengantin baru pada umumnya. Namun setelah dua tahun menikah, David dikabarkan meninggal. Dugaan para tetangga David meninggal karena terkena serangan jantung. 
Sebelumnya pada tahun 1988, Stacey Castor telah menikah dengan pria bernama Michael Wallace, namun 12 tahun kemudian Michael Wallace meninggal dunia secara mendadak. Karena kasus meninggalnya yang sama, polisi pun menaruh curiga para korban tewas karena dibunuh. Mengingat keduanya tergolong suami yang sehat. Jasad suaminya yang pertama pun diotopsi, dan hasilnya Michael meninggal karena overdosis.
Dugaan kuat ada obat yang sengaja dicampur kepada makanannya sehingga menyebabkan Michael meninggal dunia. Dugaan pembunuhan pun mengarah ke sang istri. Namun Stacey Castor justru menuduh putrinyalah di balik pembunuhan tersebut. Padahal putrinya masih berusia belasan tahun. Putrinya pun mengaku sempat menjadi korban pembunuhan, namun nyawanya masih bisa diselamatkan. Stacey pun dihukum 50 tahun penjara. Ia pun tewas di dalam penjara pada tahun 2016 lalu karena serangan jantung.

2. Selingkuh setelah sang suami mendonorkan ginjalnya

Air susu dibalas dengan air tuba adalah peribahasa yang cocok disematkan kepada seorang pria bernama Richard Batista. Rasa sayangnya yang tulus dibalas dengan kejam oleh sang istri. Istrinya bernama Dawnell, mengalami gagal ginjal pada tahun 2001 dan harus mendapatkan donor ginjal secepatnya. Berbagai upaya pun dilakukan Richard, namun dua kali transplantasi ginjal yang dilakukan tidak berjalan dengan sesuai rencana. Karena tak tega melihat sang istri menderita gagal ginjal, Richard lalu memutuskan untuk mendonorkan ginjalnya kepada Dawnell. 
Beruntung ginjal Richard cocok untuk sang istri, transplantasi ginjal pun dilakukan dan berjalan lancar. Setelah Dawnell sembuh dari penyakit yang dideritanya, Dawnell justru membalas kebaikan sang suami dengan berselingkuh. Richard pun kecewa dan menggugat cerai istrinya di pengadilan karena perselingkuhan. Tak hanya itu, Richard pun menuntut Dawnell untuk membayar uang sebesar 18 milyar untuk membayar ginjalnya yang telah ia donorkan. 

3. Istri yang tega membunuh suami dan memasak dagingnya

Istri terkejam berikutnya datang dari Negeri Tiongkok. Seorang istri dikabarkan sering menyiksa anak dan suaminya di dalam rumah. Ia kadang memukul anaknya sampai memar dan luka-luka. Ia pun kerap tidak memberikan makan keluarganya hingga kelaparan. 
Tak hanya sampai di situ, ia pun tega membiarkan suaminya terkunci di dalam kamar dan tidak diberi makan selama berhari-hari. Suaminya pun meninggal karena kelaparan. Yang lebih kejamnya, ia memutilasi tubuh suaminya dan memasaknya dalam panci bertekanan tinggi. Tidak dijelaskan apa motif di balik perbuatan kejinya tersebut. Namun beberapa hari kemudian ia merasa depresi berat dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

4. Demi harta, wanita Jepang tega membunuh 7 suaminya

Wanita asal Jepang bernama Chisako Kakehi ditangkap oleh kepolisian karena diduga membunuh suaminya dengan menggunakan racun sianida. Ia tertangkap setelah suami ke 7 yang telah ia nikahi meninggal dunia. Kurang lebih selama 20 tahun terakhir, Chisako Kakehi telah mengumpulkan kekayaan dari mantan-mantan suaminya dengan total mencapai 83 milyar rupiah. 
Setelah diselidiki polisi, suami ke 4 Chisako bernama Isao Kakehi sakit secara tiba-tiba, dan nyawanya tak bisa diselamatkan. Isao meninggal seteleh 2 bulan menikahi Chisako. Hasil otopsi yang dilakukan, menunjukan ada kandungan sianida yang sangat tinggi terdapat di tubuh korban. Tiga bulan sebelum meninggalnya Isao, kekasih Chisako yang berusia 75 tahun jatuh sakit dan meninggal dunia secara tiba-tiba setelah makan malam bersama dengan Chisako. 
Semua pria yang ia kencani dan nikahi berakhir meninggal dunia secara mendadak. Karena banyak kecurigaan, polisi pun menahan Chisako karena ke 7 suaminya meninggal. Ia pun dijuluki Black Widow atau laba-laba mematikan yang membunuh pasangannya setelah kawin.

5. Membunuh suami dan mertua, lalu menjual anak kembarnya

Seorang wanita di Vietnam bernama Ayou tega membunuh suami dan ibu mertuanya. Tak hanya itu, setelah membunuh suami dan mertuanya, ia pun menjual anak kembarnya masing-masing seharga 130 juta rupiah. Karena mengetahui hal ini, ayahnya merasa terpukul mendapati anak dan istrinya terikat dalam keadaan tidak bernyawa. Namun setelah kasus pembunuhan dan penjualan bayi yang dilakukan Ayou, polisi tak butuh waktu lama untuk meringkusnya.
Mau tak mau, Lai Shehui harus membesarkan cucu kembarnya seorang diri. Ayou sendiri merupakan seorang wanita yang dibeli oleh Lai Shehui dari Cina. Karena di Cina populasi wanita dan pria sudah tak berimbang, jadi tak heran penjualan orang marak terjadi di sana. 

6. Menceraikan suami demi buaya peliharaannya

Seorang wanita di Australia lebih memilih buaya peliharaannya ketimbang suaminya sendiri. Wanita bernama Vicki Lowing telah memelihara buaya sejak 13 tahun yang lalu. Ketika itu ia mengadopsi buaya dan menganggapnya seperti anak sendiri. 
Karena terlalu cinta kepada buaya peliharaannya, Vicki Lowing lebih memperioritaskan buayanya ketimbang suaminya sendiri. Suaminya pun meminta Vicki untuk lebih memperhatikan dirinya dan keluarga ketimbang seekor buaya. Karena merasa tersinggung dengan ucapan suaminya, Vicki pun menggugat cerai suaminya dan lebih memilih hidup bersama seekor buaya.

7. Membunuh dan menghidangkan jasad sang suami kepada anaknya

Tiada kata yang lebih pantas selain kata keji untuk seorang wanita Australia bernama Katherine Knight. Ia tega membunuh dengan menusuk suaminya sendiri bernama John Charles sebanyak 37 kali dan lalu menguliti suaminya sendiri. Lalu kemudian kulitnya ia gantung di dapur. Sedangkan bagian-bagian tubuh suaminya dipotong-potong untuk dimasak. Kepala Charles direbus sementara daging dan bokongnya dipanggang layaknya steak. 
Setelah memasak tubuh suaminya Katherine berencana menghidangkan menu mengerikan itu kepada anak-anaknya. Untunglah aksi kejinya tersebut berhasil diringkus polisi sebelum anak-anaknya pulang ke rumah. Karena perlakuan kejamnya itu, wanita psikopat ini dijebloskan penjara tanpa pembebasan bersyarat.

Itulah 7 kisah istri paling kejam di dunia. Menjadi seorang istri tentunya tidaklah mudah. Butuh yang namanya kesabaran dan rasa tanggung jawab mengurus dan menyiapkan segala keperluan keluarga. Apa pun motif dari perlakuan kejam di atas, alangkah baiknya kita lebih memprioritaskan keluarga dan janganlah memutuskan menikah hanya karena harta dan fisik. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik untuk orang-orang terdekat kita.

0 comments:

Post a Comment