Thursday, December 15, 2016

Dell Inspiron 14 7000, Laptop Berlayar Infinity Edge dan Baterai Tahan 10 Jam Hadir ke Indonesia. Harganya?



Dell Indonesia kini telah secara resmi meluncurkan produk laptop terbarunya ke tanah air. Laptop terbaru dari Dell tersebut adalah Inspiron 14 7000 yang ditujukan untuk segmen high end dengan kualitas premium. Tidak hanya memiliki penampilan yang ciamik, laptop ini juga mengandalkan spesifikasi tinggi.


Pertama, laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci yang beresolusi full HD. Layar ini hadir dengan teknologi infinity edge yang memungkinkannya hadir dengan bezel tipis. Hasilnya, laptop terbaru Dell ini punya dimensi yang tidak jauh berbeda dengan laptop 13 inci. Selanjutnya, Inspiron 14 7000 hadir dengan tampilan yang kokoh berkat balutan bahan metal yang menyelimutinya. Meski begitu, laptop ini ternyata punya bobot yang cukup ringan lo, hanya 1,6 kilogram. Jadi, sangat memungkinkan untuk dipakai secara mobile.



Untuk spesfikasinya, Inspiron 14 7000 hadir dengan prosesor Intel Core i5 dan Core i7 Kaby Lake. Kinerja prosesor akan dibarengi oleh keberadaan RAM berkapasitas 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB. Lebih lanjut, terdapat sarana penyimpanan berupa SSD berkapasitas 128GB. Tersedia opsi tambahan HDD 500GB kalau diinginkan. Tak ketinggalan, ada kartu grafis GeForce 940MX 2GB pada laptop ini. Dari segi baterai, laptop ini ternyata punya baterai yang bisa bertahan cukup lama. Sekali pengisian, laptop Dell Inspiron 14 7000 ini bisa tahan hingga 10 jam pemakaian. Mengenai harganya, seperti dikutip dari Inet Detik, laptop premium ini dipatok dengan banderol mulai dari Rp12,4 juta.

0 comments:

Post a Comment